Bhakti Sosial Yang Merata Bhabin Polsek Genteng Kel.Peneleh, Babinsa Genteng Bersama Kasatgas Linmas Pemantauan Kegiatan Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Sesi Pertama Di Wilayah Kel.Peneleh Surabaya.

(Surabaya) – Kehadiran anggota bhabinkamtibmas Polsek Genteng Kel.Peneleh, Aipda Triloka, Babinsa Genteng melaksanakan program dari pimpinan guna mendapatkan hubungan emosional yang baik dengan para warga.

Dalam rangka melaksanakan dan mendukung 7 Program Prioritas Kapolri dalam bidang Pemantapan Harkamtibmas.

Kegiatan Bhabin Kelurahan Peneleh pada :

Hari. Jum’at
Tgl. 15 Mei 2020
Jam. 08:15 wib
Lokasi. Balai RW I (Polak)

Bhabin Kelurahan peneleh melaksanakan giat pemantauan dan pengamanan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Sesi pertama di balai RW I (Polak) jumlah 71 orang.

Selanjutnya Bhabin Kel. Peneleh sampaikan pesan pesan terkait makin meluasnya penyebaran virus corona / covid 19, agar tetap waspada, tidak perlu takut dan panik, selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan ( salah satunya sering cuci tangan ), jaga imunitas diri sendiri dan tak lupa berdoa.
Jum’at (15052020) Pagi.
(Prakasabel’s)

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yg dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima
kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita
dapat dan akhiratnya kita dapatkan,”
” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Kami bekerja untuk kamu
Kamu dirumah untuk semua
Untuk Indonesia

#Polriuntukindonesia
#Polricegahcorona
*#jogo suroboyo24🕧7*
*#jogo jawatimur*
*#indonesia🇮🇩bebas Covid-19*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *