Bhabinkamtibmas Tandes Surabaya Aiptu Avian Kawal Pendistribusian Bansos Di Balai Kelurahan

SURABAYA, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Avian Setya kawal penyerahan bantuan sosial (bansos) ke warga yang terdampak covid 19 di Balai Kelurahan Tandes, Kecamatan Tandes Surabaya, pada Jumat (15/05/2020) siang.
Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Avian Setya turut serta memberikan langsung bansos ke warga tidak mampu yang sudah terdata oleh RT/RW setempat akibat wabah virus corona.
“Tidak semua warga menerima. Bansos berupa paket sembako ini diperuntukkan warga tidak mampu yang terdampak Covid-19,” ujar Avian.
Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Avian, bansos tersebut berasal dari para donator yang ada di wilayah Kelurahan Tandes yang peduli terhadap kondisi warga yang terdampak, khusunya warga yang tidak mampu dalam memenuhi kebutuhannya sehari hari.
“Pembagian sembako kita lakukan pengawalan agar tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak menerimannya. Bersama elemen masyarakat yang ada, akan terus mendukung upaya warga dalam membantu pemerintah selama tanggap darurat diberlakukan,” ungkap Aiptu Avian. (Trie / Polrestabes Surabaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *