Bhabinkamtibmas Tandes Polrestabes Surabaya Berikan Pengamanan Kegiatan Ibadah Di Gereja Efatah Gadel Sari

Polrestabes Surabaya – Dalam rangka mendukung program kerja prioritas Kapolri pada pemantapan harkamtibmas, gereja dan rumah ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Tandes Surabaya, disetiap hari Minggu melaksanakan peribadatan yang dilakukan masyarakat beragama Kristen. Kegiatan ibadah ini mendapatkan pengamanan rutin dari Polsek Tandes Polrestabes Surabaya dengan menempatkan sejumlah personelnya.
Seperti pelaksanaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Rosuli Amri Naim bersama Bripka Hanif Setiawan yang mengamankan kegiatan ibadah warga di Gereja Protestan Nusantara Jemaat Efatah yang ada di Jalan Gadel Sari Madya, Kecamatan Tandes Surabaya, Minggu (15/03/2020) pagi.
“Pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa keamanan, kenyamanan dan ketenangan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah,” jelas Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Rosuli.
Selain melakukan pengamanan, lanjut Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Rosuli, pihaknya juga melaksanakan kegiatan dialogis bersama warga sekitar dan jemaat gereja untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.
“Kegiatan pengamanan ini merupakan kegiatan runitas di hari Minggu, diharapkan dengan kehadiran Polisi dapat memberikan rasa aman, nyaman dan tenang saat warga masyarakat melaksanakan ibadahnya,” pungkasnya. (Polrestabes Surabaya / trie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also Like

Personil unit patmor Polsek Benowo patroli dialogis dan Sambangi Indomaret sememi Benowo surabaya. Post author By humasrestabes Post date March 5, 2020 No Commentson Personil unit patmor Polsek Benowo patroli dialogis dan Sambangi Indomaret sememi Benowo surabaya. Polsek Benowo – polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Untuk mencegah adanya tindakan kriminalitas anggota Polsek Benowo rutin melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan mengambil sasaran pertokoan maupun minimarket. Pada kesempatan kali ini, personel Polsek Benowo Bripka yayan dan Bripka setio wibowo melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan karyawan indomaret di wilayah Kecamatan Benowo , kamis dinihari (05/03/2020) Dalam kesempatan tersebut, Bripka yayan memberikan himbauan kamtibmas terhadap para karyawan Indomaret agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan yang berpura-pura akan berbelanja dengan modus pencurian yang melibatkan banyak pelaku dalam menjalankan aksinya. Selain itu, Bripka yayan juga memberikan himbauan kepada karyawan agar selalu aktif untuk mengecek keberadaan CCTV agar tetep berfungsi dengan baik. Hal ini dilakukan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan aktifnya CCTV dapat membantu pihak kepolisian untuk mengungkap kasus tindakan kejahatan tersebut. Saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Kompol Drs HAKIM,M.Si mengatakan,” Dengan adanya kegiatan patroli dan dialogis yang dilakukan oleh personel Polsek Benowo harapannya dapat memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayomanan terhadap masyarakat. Selain itu, masyarakat juga akan merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. ( Humas polsek benowo )