Bhabinkamtibmas Sambang Minimarket Jl.Mulyosari , sampaikan pesan kamtibmas

Polrestabes Surabaya – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan minimarket, Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) sambangi sejumlah minimarket di wilayah Kecamatan Mulyoreja
Cegah terjadinya tindak kejahatan di lingkungan minimarket Bripka Agus Sujono ingatkan agar waspada setiap pengunjung yang mencurigakan. Pemantauan dari Closed Circuit Television (CCTV) tetap ada rekaman serta selalu dilakukan perawatan dan pengecekan terhadap alat tersebut. Himbauan yang dilakukan Bhabinkamtibmas juga berpesan agar selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Slawi untuk mencegah terjadi tindak kejahatan di minimarket serta saat melakukan transaksi agar lebih teliti lagi terhadap uang agar tidak terjadi penipuan uang palsu.
Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam.S.Sos.,M.Hum melalui Bripka Aguis Sujono mengatakan bahwa pihaknya akan siap dan menggiatkan sambang baik dilingkungan mjnimarket, perbankan, obyek vital maupun kepada warga setempat guna menjaga kamtibmas tetap aman dan nyaman sebagai implementasi kehadiran Polri di tengah masyarakat khususnya di obyek-obyek yang rawan terjadinya tindak kriminalitas diantaranya di tempat-tempat usaha seperti minimarket dan obyek vital.
Seperti yang di lakukan Bripka Agus Sujono Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalisari Kecamatan mulyorejo untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif mencegah kriminalitas sekaligus antisipasi Curat, Curas dan Curanmor (3C). Melalui sambang serta patroli juga dapat memperoleh informasi yang dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *