Bhabinkamtibmas Rungkut Tengah Binluh Kepada Siswa-Siswi Smp Miftahul Ulum

Polrestabes Surabaya Polsek Rungkut, Dalam rangka melaksanakan program prioritas Kapolri bidang pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan bidang penguatan sinergi Polisional. Kamis (20/02/2020) Bhabinkamtibmas Rungkut Tengah Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Aiptu Bambang Setiawan di dampingi Linmas dan bpk Hari selaku Kepala Sekolah SMP MIFTAHUL ULUM melaksanakan giat binluh kepada siswa siswi sekolah SMP MIFTAHUL ULUM diSMP Islam Miftahul Ulum Surabaya Jalan Rkt Tengah III surabaya.

Bhabinkamtibmas Rungkut Tengah Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Aiptu Bambang Setiawan di dampingi Linmas dan bpk Hari selaku Kepala Sekolah SMP MIFTAHUL ULUM melaksanakan giat binluh kepada siswa siswi sekolah SMP MIFTAHUL ULUM diSMP Islam Miftahul Ulum Surabaya Jalan Rkt Tengah III surabaya menyampaikan pesan kamtibmas Giat binluh dalam rangka mencegah generasi muda untuk tidak berbuat menyimpang aturan.

Jumlah siswa siswi yang mengikuti giat binluh sebanyak 100 orang

Adapun himbauan yang disampaikan sbb :
– dilarang ngelem / aktivitas menyimpang yaitu menghirup lem krn sangat berbahaya bagi kesehatan
– selalu patuh dan taat terhadap peraturan disekolah
– dilarang berpacaran krn tidak ada manfaat
– dilarang merokok dan membolos
– baik siswa siswi harus menjaga cara berpakaian
– jangan salah memilih teman / pergaulan
– batasi bermain game online
– jangan mengamen
– jangan nonton film porno.

– Bersama-sama melawan intoleransi, radikalisme, terorisme.
– Jogo suroboyo.
-Jogo Jatim.
-Utk Indonesia Damai.
– Menolak kerusuhan.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *