BHABINKAMTIBMAS POLSK MULYOREJO DAN BABINSA BLUSUKAN PERUMAHAN WARGA

SURABAYA – Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya terus berkomitmen penuh dalam menjaga keamanan di wilayah binaannya. Komitmen tersebut dibuktikan dengan rutin menggelar patroli mobile pemantauan wilayah. Dalam kegiatan pemantauan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo Bripka Kondang Joko M, S.H., untuk berpatroli mobile di berbagai tempat-tempat objek vital, pusat keramaian masyarakat hingga tempat-tempat ibadah lainnya.

Namun demikian, patroli mobile yang dilakukan Bripka Kondang Joko M, S.H di perumahan, yang berada di Royale Village JL. Pakuwon City Surabaya.

Berada di lokasi itu, babinsa langsung menyempatkan berkomunikasi dengan satpam guna mengupate kondisi keamanan yang ada di sekitar perumahan tersebut. “Kami ingin petugas security yang berjaga di sini senantiasa meningkatkan kewaspadaan saat berjaga di malam hari,” himnau bhabinkamtibmas.

Imbauan itu bermaksud, untuk mencegah aksi-aksi yang tidak diinginkan yang biasanya akan datang tanpa dapat diprediksi sebelumnya. “Kejadian atau aksi kejahatan itu bersifat unpredictable atau tanpa bisa diduga,” paparnya.

Untuk itu,Bhabinkamtibmas beserta babinsa juga berpesan kepada security supaya meningkatkan koordinasi intensif dengan aparat keamanan TNI dan Polri dalam kondisi apapun. “Kami imbau untuk diupdatekan situasi di sini kepada kami agar dapat kami memonitor,” pungkas Bripka Kondang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *