Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Aipda Lukman Terjun Langsung Distribusikan Bansos Di Manukan Wetan

SURABAYA, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya pendistribusian bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako dari Presiden Republik Indonesia ke warga kurang mampu akibat dampak virus corona atau Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Tandes Surabaya.
Dalam pelaksanaannya dilapangan, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya menerjunkan para Bhabinkamtibmas untuk mengawal dan mengawasi secara langsung penyaluran bansos. Salahsatunya seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Lukman Hariyadi di Kelurahan Manukan Wetan, Kecamatan tandes Surabaya, pada Kamis (07/05/2020) siang.
“Paket sembako ini diperuntukkan kepada warga yang terdampak Covid-19 yang sebelumnya telah didata oleh RT/RW setempat,” ujar Lukman.
Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Lukman, seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di 6 Kelurahan di Kecamatan Tandes terlibat langsung dalam penyalurannya. Bansos diterima dari kantor kecamatan dan didistribusikan ke masing masing kelurahan. Dari kelurahan langsung disalurkan ke warga yang berhak menerima sesuai data.
“Pembagian sembako kita lakukan pengawalan agar tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak menerimannya. Bersama elemen masyarakat yang ada, akan terus mendukung upaya pemerintah selama tanggap darurat diberlakukan,” ungkap Aipda Lukman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Manukan Wetan. (Trie / Polrestabes Surabaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *