Neglasari – AIPTU HARDONO bersama dengan AIPTU SLAMET SUGIANTO, STB  Bhabinkammtibmas Polsek Neglasari  melatih  Satuan Karya (Saka) Bhayangkara bertempat di halaman Polsek Neglasari Jalan  Marsekal  Suryadharma,  RT. 003 RW. 07, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (29/07/2017)

” Materi yang  Kami  berikan pada hari ini adalah pelatihan baris berbaris dan saya berharap semua dapat Fokus serta Konsentrasi laksanakan apa yang saya perintahkan”. Ujar Aiptu Slamet memulai sesi pelatihan.

Para remaja yang mengikuti pelatihan tersebut terlihat begitu semangat dan fokus mendengar perintah yang di berikan dan terlihat Jelas keinginan yang besar dari para anggota Saka Bhayangkara untuk terus menambah keterampilan dan kemampuan dengan rutin selalu aktif mengikuti pelatihan yang di laksanakan seminggu sekali di Polsek Neglasari.

Langkah Bhabinkamtibmas merupakan  salah satu Inovasi dalam upaya menciptakan remaja disiplin dan terampil  di lingkungan dan Saka Bhayangkara  dapat bekerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam membantu menjaga kamtibmas di lingkungannya.

“Sebagai anggota pramuka harus menjadi teladan bagi  remaja lain yang ada di lingkungan tempat tinggal dan latihan kita kali ini untuk melatih kedisiplinan serta Kekompakan.” Tutur Aiptu Hardono.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas  selaras dengan Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, SH. MH yang memerintahkan para anggotanya kreatif dan Inovatif dalam memaksimalkan segala Potensi lingkungan salah satunya adalah Saka Bhayangkara yang mayoritas para remaja berasal dari wilayah Neglasari yang nantio dapat berperan aktiv turut membantu keamanan di lingkungannya.

Negla – Hum.

LEAVE A REPLY