BHABINKAMTIBMAS POLSEK MULYOREJO SAMBANG WARKOP

SURABAYA – Langkah nyata terus dilakukan setiap aparat kepolisian yang bertugas selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Desa. Bripka Kondang Joko M, S.H yang juga selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejawan Putih Tambak Kecamatan Mulyorejo melaksanakan sambang di wilayah binaan.

Giat ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi serta untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya dengan terus meningkatkan kegiatan sambang wilayah sekaligus silaturahmi bersama para tokoh agama, tokoh pemuda dan juga tokoh masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Mulyorejo.

Kegiatan sambang wilayah juga silaturahmi dengan para tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda tersebut, sebagai sarana guna untuk membangun mitra kamtibmas diantara Polri dengan masyarakat guna memelihara situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif. sehingga jika terjadi suatu permasalahan disuatu wilayah akan dapat segera ditangani sehingga permasalahan tersebut tidak melebar kemana-mana.

“Kegiatan sambang dan temu tokoh masyarakat merupakan suatu bentuk silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas diantara Polisi dengan para tokoh masyarakat atau tokoh agama sehingga jika timbul suatu masalah dapat segera diselesaikan berkat adanya kerjasama yang baik antara aparat keamanan atau Polri dengan masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat bisa melakukan berbagai aktifitas dengan aman dan nyaman,” ujar Bripka Kondang Joko M, S.H.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum., ditempat kerjanya selalu menekankan kepada seluruh anggota khususnya Bhabinkamtibmas bahwa kegiatan sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah hukum Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *