Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya bersama warga menghadiri giat Jatim Sehat bersama Forkopimda.

Polrestabes surabaya – Kegiatan jalan sehat diikuti sekitar 6.000 peserta (peserta jalan sehat untuk umum seperti dari kalangan TNI – Polri dan masyarakat-mahasiswa – pelajar), Minggu (8/3/2020) sekitar pukul 06.00 WIB di Monumen Polisi Istimewa -, Jalan Polisi Istimewa, Kecamatan Tegal Sari, Kota Surabaya.
Sesuai arahan pimpinan, Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo ajak warganya untuk berpartisipasi hadir dalam kegiatan jalan sehat yang diselanggarajkan polda jatim tersebut.
Menyikapi situasi keamanan Indonesia, khususnya di Jawa Timur dan Surabaya terhdap isu wabah Corona. Dan gejolak yang dapat mengganggu kehidupan bermasyarakat warga kota di Jawa Timur. Menjalankan tugas utama keamanan dan stabilitas kota Surabaya.
membangkitkan kembali semangat persatuan dan kesatuan untuk tidak panik dan menjaga kesehatan. Mengajak masyarakat untuk menyerukan tetap beraktifitas biasa dalam menyikapi berita penyebaran virus Corona. Melaksanakan kegiaan yang mampu menjadi pemicu gerakan nasional peduli tetap tenang dalam menghadapi virus Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *