BHABINKAMTIBMAS POLSEK MULYOREJO DISKUSI DENGAN TOGA SAAT SUBUH

SURABAYA – Sampaikan pesan kamtibmas anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Manyar Sabrangan Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, melaksanakan kegiatan DDS (Door to Door Sistem) sambangi Toga (tokoh Agama) di wilayah bianannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Dodik Irwan Yunani, S.H Bhabinkamtibmas kelurahan manyar sabrangan, yang merupakan wilayah Polsek Mulyorejo. Bripka Dodik sambangi Masjid Nur Rahma sekaligus sholat subuh berjamaah. Usai sholat berjamaah Bripka Dodik dialogis dengan takmir masjid serta tokoh agama yang melaksanakan sholat subuh berjamaah, Bripka Dodik sampaikan pesan agar selalu mengingatkan Umatnya untuk tidak menyebar berita hoax, mengajak untuk bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Sambang dan dialogis dengan Toga dilakukan untuk mengajak bersama – sama meningkatkan kewaspadaan, agar terpelihara situasi yang aman dan damai, sehingga situasi tetap kondusif,” Ucap Bripka Dodik. Hal yang sama diungkapkan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum., seraya mengatakan anggota Bhabin melakukan sambang untuk mengajak Toga kerjasama bidang keamanan. “Kegiatan sambang dilakukan oleh anggota Bhabin, untuk menjaga keamanan sehingga terpelihara wilayah yang tetap kondusif,” kata Kapolsek Mulyorejo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *