Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo , Dampingi Tim Gugus Covid-19 Tracing

Polrestabes Surabaya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Manyar Sabrangan Polsek Mulyorejo Bripka Dodik melaksanakan kegiatan pendampingan Tim Gugus Covid 19 Kecamatan Mulyorejo yang melaksanakan kegiatan tracking kaitan kontak erat dengan keluarga yang terkonfirmasi positif Covid 19.
Bhabinkamtibmas Manyar sabrangan melaksanakan kegiatan monitoring dan pemdampingan Tim dari Kecamantan Mulyorejo yang melaksanakan kegiatan monitoring dan tracking, Hadir dalam kegiatan tesebut : Dokter dari Puskesmas Mulyorejo, Sekcam Mulyorejo, Anggota Koramil Sukolilo, Lurah Manyar sabrangan , Bidan Manayar sabranagan dan Relawan Manyar Sabrangan
Dalam kegiatan tersebut Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Ngawen melaksanakan tracking dengan orang yang kontak erat dengan keluarga yang terkofirmasi positif virus Covid 19. Terdapat sebanyak 2 orang yang diduga kontak erat dan selanjutnya dijadwalkan untuk di lakukan tes swab di Puskesmas Mulyorejo. Kegiatan tersebut bertujuan untuk melacak dan memutus penyebaran Covid 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *