BHABINKAMTIBMAS POLSEK MULYOREJO BERSAMA DENGAN SATPOL PP JARING SISWA YANG BOLOS SEKOLAH

SURABAYA – Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Bripka M. Zainul Arifin, S.Psi memberikan arahan kepada anak- anak sekolah pertama (SMP) melakukan penertiban terhadap sejumlah siswa yang membolos saat jam belajar berlangsung di sekolahnya.

Dari penertiban tersebut, pelajar yang berasal dari anak anak SMP di wilayah Kalijudan yang kedapatan membolos saat kegiatan belajar berlangsung. pelajar tersebut didapat di pinggir jalan yang tak jauh dari lokasi sekolah. Hal ini dilakukan oleh Bripka M. Zainul Arifin S.Psi., karena merasa prihatin kepada siswa yang pada saat jam pelajaran disekolahnya berlangsung mereka malah bolos dari sekolah, mereka asyik asyikan bermain diluar sekolah dengan memakai seragam sekolah.

BhabinkAamtibmas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya itu juga menghimbau agar segera kembali ke ruangan masing masing untuk mengikuti jadwal mata pelajaran yang akan diberikan oleh guru karna dijalan banyak kendaraan yang melaju dan pengendaranya sudah ngantuk jagan sampai ada yang melenceng ketepi jalan sehingga adik adik yang disenggol,” ujarnya

” Para siswa SMP ini merupakan penurus generasi bangsa , oleh karena itu penting bagi kita untuk meluruskan tindakan para generasi yang sudah melengceng,” tegasnya Setelah diberikan pesan dan teguran oleh Brigadir Eka selanjutnya para pelajar tersebut diserahkan kepada pihak sekolah guna dilakukan pembinaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *