Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol. Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd. agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah binaannya, dalam rangka memberikan pelayanan, pengayoman dan pelindungan kepada masyarakat.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung, Bripka M. Zaenudin saat melakukan patroli pemantauan kewilayahan menyambangi Pondok Pesantren Al-Kamil yang bertempat di Kp. Doyong Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Sabtu (12/08/2017)

Kunjungan Bripka M. Zaenudin ini diterima langsung oleh KH. Ahmad Wildan, selaku pimpinan Pondok Pesantren Al-Kamil.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka M. Zaenudin menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para santri yang sedang mengaji, serta mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dan dukungan serta do’anya para alim ulama/tokoh agama, terutama yang ada di wilayah kelurahan sangiang jaya, yang telah membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, dalam mencegah paham-paham Radikalisme (ISIS) yang bertentangan dengan ajaran islam dan yang bertentangan dengan pancasila, serta mensosialisasikan PERPPU No.2 tahun 2017 tentang Ormas, yang di terbitkan oleh pemerintah.

Dengan adanya program ini, diharapkan akan meningkatkan sinergitas dan hubungan tali silaturahmi antara Polisi dengan para ulama / tokoh agama yang ada di wilayahnya.

(Hum-Jtu)

LEAVE A REPLY