Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Sambangi Masjid Jalin Silahturahmi Dengan Takmir Masjid

Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Sambangi Masjid Jalin Silahturahmi Dengan Takmir Masjid

Bhabinkamtibmas kelurahan Kebonsari kecamatan jambangan Aipda Supriyanto menyambangi Masjid al hikmah dikelurahan Kebonsari kecamatan jambangan Senin (16/03/2020).

Aipda Supriyanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait cipta kondisi menjelang pilwali 2020 melalui takmir Masjid serta menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat.

“Saya berharap pesan tersebut dapat diteruskan kepada jamaah Masjid,” ujar Aipda Supriyanto saat bertemu dengan Takmir Masjid al hikmah.

Dia menambahkan, menjelang berlangsungnya pilwali 2020 diharapkan masyarakat peduli dengan lingkungan sekitar dan saling mengingatkan satu sama lain.

“Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak jelas sumbernya.”

“Demi terciptanya Pilwali 2020 yang damai, dibutuhkan kerjasama dan komunikasi yang baik antara masyarakat dengan petugas keamanan,” sambungnya

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST mengatakan pihaknya ingin menyampaikan pesan melalui takmir masjid untuk mengingatkan masjid tidak boleh digunakan untuk kampanye dan mengajak jamaah masjid agar selalu memakmurkan Masjid dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek jambangan polrestabes Surabaya atau melalui anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Kebonsari kecamatan jambangan Aipda Supriyanto tandasnya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *