Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Melalui Sambang Dekat Dengan Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Melalui Sambang Dekat Dengan Warga Binaan

Mengemban tugas Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek jambangan polrestabes surabaya sambang DDS ( Door to Door System )

DDS ( Door to Door System ) adalah sambang dialogis dengan warga Binaan yang dilaksanakan dengan mendatangi langsung rumah warga, selain untuk mengenal langsung warga binaan juga untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung, selain untuk lebih dekat dengan warganya juga kegiatan ini untuk menjaga kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif diwilayah binaan pada khususnya dan diwilayah Kecamatan jambangan pada umumnya.
Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya.Aipda Agus Budiyono.Kamis 12/03/2020 Cangkruan Kamtibmas dengan warga binaanya.

Kedekatan dengan masyarakat adalah bentuk keakraban antara Polisi dan warga. Keduanya pun saling menjaga hubungan silahturahmi untuk memiliki tujuan yang sama.
Yakni, menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan tentram serta kondusif di wilayah hukum Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST.menuturkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan sangat penting.

“Dalam Cangkruan Kamtibmas itu kami juga menyampaikan imbauan kepada warga tentang saling menjaga keamanan dan kenyamanan,”

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *