Polres Madiun – Untuk menindak lanjuti perintah pimpinan, Bhabinkamtibmas Polsek Geger Polres Madiun Aiptu Arif Sukiman melakukan sambang ke Balai Desa Sambirejo Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Kamis (15/6/2017).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan bahwa kegiatan sambang di balai desa menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung para perangkat desa diruang kerja para perangkat desa dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan desanya. Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang harkamtibmas.

Tujuan dilakukannya sambang  adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), kepada para perangkat desa karena perangkat merupakan ujung tombak desa, agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya, diharapkan lebih bersinergis dalam menghadapi setiap persoalan yang ada dalam masyarakat.

Bukan hanya itu saja bhabinkamtibmas juga selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya akhirnya dengan hadirnya polisi warga merasa senang dan semakin erat hubungan dengan Polri. (Ggr)