Polres Madiun – Telah dilaksanakan perekrutan anggota Saka Bhayangkara Polres Madiun dan Polsek Dolopo oleh Pamong Saka Aipda Hendri Setiawan dan Bripka Agung di lapangan SMK Ma`arif Dolopo Desa Dolopo Kec.Dolopo. (31/07/2017)

Rangkaian kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari, diawali dengan pelaksanaan Upacara Pembukaan di SMK Ma`arif Dolopo Kec.Dolopo yang berlangsung pada hari Sabtu kemarin (29/7/2017).

Selanjutnya dengan didampingi Instruktur bersama Dewan Saka, para anggota Saka Bhayangkara melakukan kegiatan bermalam (kemah). Adapun tujuannya selain orientasi medan, yaitu untuk pembentukan mental dan fisik serta pemetaan wilayah.

Di Hari terakhir kegiatan, dilaksanakan kegiatan penutupan sekaligus pelatikan Senior Saka Bhayangkara Baru. Dalam pelantikan tersebut, Aipda Hendri Setiawan selaku Pamong Saka Bhayangkara Polsek Dolopo menyampaikan pesan kepada anggota Saka Bhayangkara bahwa Saka Bhayangkara merupakan wadah kegiatan kebhayangkaraan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam bidang Kamtibmas, guna menumbuhkan kesadaran berperan serta dalam pembangunan nasional.

Bersedia menjadi unsur pengamanan bersama Polri maupun kegiatan yang bersifat sosial serta mampu menjadi inspirasi dan inovasi yang kreatif sebagai anak bangsa yang teladan. (RRA)