bhabinkamtibmas-kelurahan-putat-jaya-sambang-dan-dialogis-dengan-tokoh-adat/

GIAT BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN PUTAT JAYA POLSEK SAWAHAN POLRESTABES SURABAYA AIPDA WIDODO KEPADA TOKOH ADAT

Polrestabes Surabaya – Polsek Sawahan pada hari Sabtu tanggal 21 Maret 2020
Pukul 14.00 wib Tempat Simo Gunung Baru Jaya Blok A/15 keurahan Putat Jaya, kec Sawahan kota Surabaya

Bhabinkamtibmas Kelurahan Putat Jaya, Polsek Sawahan, Polrestabes Surabaya AIPDA WIDODO melaksanakan giat sambang Tokoh
Adat KI PUDJO PUDJIANTO selaku Tokoh adat kel. Putat Jaya.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan agar Tokoh adat berperan aktif dalam giat Pamswakarsa/Siskamling,serta menerapkan kembali sistem Tamu 1×24 jam wajib lapor,untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan 3C di lingkunganya.

Selain itu juga dihimbau agar Tokoh adat dan warga tetap waspada terhadap penyebaran penyakit Corona, dengan menerapkan pola hidup sehat, serta menjaga kebersihan lingkungan.

Selanjutnya juga disampaikan himbauan agar tokoh adat maupun warga selalu memarkir Ranmor di tempat aman, dan untuk R2 agar dipasang kunci ganda, untuk mencegah terjadinya curanmor.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

*#JOGO SUROBOYO*
*#JOGO JAWA TIMUR*
*#INDONESIA BERSATU*
*#INDONESIA DAMAI*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *