Polres Madiun – Untuk mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) , selasa (6/6/2017) Bhabinkamtibmas Desa Ketobanyon Aipda Nanang P melaksanakan sambang ke Kantor Bank Syariah Desa Kertobanyon Rt. 3 Kecamatan Geger Kabupaten Madiun.

Dalam sambang tersebut, Aipda Nanang P memberikan himbauan kamtibmas kepada pegawai Bank Syariah agar selalu waspada saat bertugas dan memperhatikan setiap gerak-gerak orang yang mencurigakan baik yang berada di dalam maupun diluar kantor. Karena sebagian besar tindak pidana curas maupun curat yang terjadi Korbannya adalah nasabah bank yang baru saja mengambil uang dalam jumlah yang cukup banyak.

Setelah selesai memberikan himbauan kepada pegawai Bank Syariah Aipda Nanang P berpamitan untuk melanjutkan tugas-tugas dan sebelum meninggalkan areal bank tersebut, Aipda Nanang P tidak lupa untuk memberikan nomor handphone untuk mempermudah komunikasi apabila ada hal-hal yang memerlukan bantuan polisi. (Ggr)