Polres Madiun –  Disamping menciptakan suasana aman dan kondusif ditengah – tengah masyarakat serta sebagai wujud sinergitas antara personil Polri dan bidan desa anggota Bhabinkamtibmas Desa Darmorejo menghimbau kepada ibu- ibu yang memiliki balita agar wajib mengimunisasi putra dan putrinya tepat pada waktu yang ditentukan oleh ibu bidan desa agar putra putri indonesia menjadi generasi muda yang sehat dan cerdas. Jum’at (09/06/2017)

Anggota Polsek Mejayan Polres Madiun  melakukan patroli dengan sambang ke pos Yandu yang berada wilayah Desa Darmorejo Kecamatan Mejayan.

Terlihat Bhabinkamtibmas Desa Darmorejo memberikan motifasi dan himbauan dengan salah satu ibu untuk memberikan imunisasi kepada putra putrinya tepat pada waktu yang telah ditentukan oleh bidan desa serta selalu menjalin komunikasi bersama polisi dengan memberikan informasi kepada kepolisian apabila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan desa

Kapolsek Mejayan Kompol Rokhani Bin Ruslan, SH melalui Kasi Humas Polsek Mejayan Aiptu Sigit Subagyo  mengatakan sambang itu untuk menjalin silahturahmi antara Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa serta masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Mejayan.

“kami berikan semangat dan motivasi kepada Ibu ibu untuk tidak lengah dalam memberikan program imunisasi kepada putra putrinya”, terangnya.

Dengan dilakukan sambang ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kemitraan dan rasa kebersamaan antara dinas kesehatan dengan Polri, sehingga akan tercipta sinergi dalam bertugas. (git) polres madiun