Bhabinkamtibmas Aiptu Kukuh Dialogis Kamtibmas Bersama Ke Supporter Bola

Polrestabes Surabaya, Untuk mengantisipasi sikap dan tindakan anarkis para supporter sepak bola, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Kukuh Sugiyanto memberikan himbauan kepada suporter Persebaya Surabaya yang melintas di Jalan Bibis, Kecamatan Tandes Surabaya, Sabtu (29/02/2020) sore.

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Kukuh Sugiyanto mengatakan, karena cintanya dengan sepak bola, para seporter meluangkan waktuinya untuk rela berangkat demi menonton aksi tim kesayangannya dengan datang langsung ke Stadion Gelora Bung Tomo.

Saat para supporter menunggu teman tumpangan, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Kukuh Sugiyanto berkesempatan menyapa dan menyampaikan pesan kamtibmas.

“Jika tak memeliliki tiket masuk, kami menghimbau kepada para suporter untuk kembali ke rumah masing-masing. Nobar merupakan salahsatu solusi untuk dapat menyaksikan pertandingannya,” jelasnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Kukuh Sugiyanto juga menambahkan, dalam perjalanan berangkat maupun pulang tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta keselamatan dan mematuhi peraturan lalulintas.

“Diharapkan dengan adanya himbauan ini para suporter bersikap tertib dan tidak melakukan tindakan anarkis ataupun yang melanggar undang-undang karena hanya akan merugikan diri sendiri, orang lain maupun sesama supporter.” imbuhnya. (Polrestabes Surabaya / trie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *