BHABIN KELURAHAN KALISARI POLSEK MULYOREJO BERDISKUSI DENGAN TOKOH PEMUDA

POLRESTABES SURABAYA – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, selalu aktif melakukan sambang dan bersilaturahmi dengan toga, tomas, toda maupun warga masyarakat desa binaan.

Seperti kali ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalisari Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Bripka Agus Sujono, S.H nampak sedang asik ngobrol dengan tokoh pemuda di depan rumah Tokoh Pemuda Bapak Rizki Jl. Kalisari Damen, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas.

Bripka Agus Sujono, S.H., mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.
“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Bripka Agus Sujono.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., melalui Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *