Bhabin Kel. Genteng Polsek Genteng Bersama Kasatgas Linmas Pam Gereja GBT PNIEL, Sementara Waktu Ibadah Ditiadakan Dan Diganti Giat Sosial Pembagian Minuman Herbal Gratis.

Polsek Genteng- Polrestabes Surabaya. – Kehadiran anggota bhabinkamtibmas Kel. Genteng Polsek Genteng, Aiptu Suprijadi, melaksanakan program dari pimpinan guna mendapatkan hubungan emosional yang baik dengan para warga sebagai upaya persuasif dengan mengedepankan sikap humanis melakukan himbauan untuk mencegah merebaknya dan memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Menindaklanjuti maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid -19).

Bhabin Kelurahan Genteng bersama Kasatgas Linmas Kel Genteng melakukan giat pantau di Gereja GBT PNIEL Jl. Genteng Kali 61 Surabaya, untuk saat ini ibadah hari minggu ditiadakan dan pemuda Gereja melakukan giat pembagian minuman herbal kepada warga yang lewat didepan gereja.
Minggu (29032020) 08.00 Wib
(Prakasabel’s)

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yg dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes
Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.
“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima
kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita
dapat dan akhiratnya kita dapatkan,”
” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Kami bekerja untuk kamu
Kamu dirumah untuk semua
Untuk Indonesia

#Polriuntukindonesia
#Polricegahcorona
#Polsekgentengcegahcorona
#JogoSuroboyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *