BHABIN KAMTIBMAS POLSEK GENTENG AJAK WARGA UNTUK PEDULI DENGAN KESEHATAN

Polsek Genteng-Polrestabes Surabaya. Rabu 28/10/2020 Demi mencegah penyebaran covid-19 berbagai upaya dilakukan oleh berbagai instansi pemerintah, TNI-POLRI , swasta maupun elemen masyarakat lainnya. Itu semua perlu kerjasama dan sinergitas, dan itu terlihat ketika Polsek Genteng, melakukan patroli di Tempat Pusat perbelanjaan di wilayah hukum Polsek Genteng.

Berbagai penyampaian himbauan juga diutarakan melalui pengeras Suara oleh petugas termasuk mengajak untuk hidup bersih yang dimulai dari diri sendiri. Adapun beberapa point’ yang disampaikan Al. Sbb :
1. Jangan keluar rumah apabila tidak mendesak.
2. Selalu Gunakan masker.
3. Cuci tangan sesering mungkin.
4. Jaga jarak / Physical distancing dengan orang lain agar terhindar penularan virus corona (covid-19).
5. Jaga kondisi tubuh dengan istirahat yg cukup minum vitamin.
6. Olah Raga ringan & Berjemur di pagi hari.

Kapolsek Genteng dalam kegiatan patroli tersebut mengutarakan “Kita mulai dari kesadaran diri sendiri untuk melakukan pencegahan virus corona ini, baru kita mengajak warga yang lain demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini” ujar Kapolsek Berpangkat Melati tersebut.

Dikatakannya pula kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah agar tidak melakukan acara yang mendatangkan orang banyak serta membudayakan hidup bersih dan sehat serta menerapkan Physical Distancing.

“Kita hindari dulu acara kumpul – kumpul, tetap tinggal di rumah jika tidak mendesak, setiap saat usahakan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer” tambahnya. Tak lupa Kapolsek mengingatkan untuk tetap mendekatkan diri pada Allah dengan beribadah dan berdoa di rumah.

Bersama_Lawan_Covid19.
Kampung_Tangguh_Semeru.
Jogo_Suroboyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *