BHABIKAMTIBMAS POLSEK MULYOREJO PATROLI DIALOGIS DAN SASAR PEDAGANG DAN PENGUNJUNG WARUNG

POLSEK MULYOREJO POLRESTABES SURABAYA – Sampaikan pesan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabyaa dialogis dengan pedagang dan pengunjung warung. Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif wilayah hukumnya, Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo Aiptu Nasaruddin lakukan patroli dialogis di warung milik H. Ridho

Tidak menutup kemungkinan dikarenakan pembeli di warung H. Ridho banyak pengunjung dan duduk berlama lama, maka bisa juga dipakai celah untuk transaksi barang terlarang (narkoba) yang akan merusak generasi muda yang sebagai penerus bangsa. Mari kita bersama sama untuk memberantas barang terlarang tersebut agar di kampung kita bebas dari pengguna, pengedar dan bandar narkoba yang sangat merusak jaringan otak pikiran bagi penggunanya.

Tak lupa Aiptu Nasarduddin juga menghimbau kepada pedagang untuk tidak menjual atau menyediakan minuman keras (miras) yang bisa merusak kesehatan dan pikiran bagi peminumnya yang berimbas akan terjadi tindak pidana yang dilakukan pemabuk minuman keras tersebut, kemudian Bhabinkamtibmas mengharapkan semua warga masyarakat agar ikut menjaga situasi kamtibmas kondusif serta perangi radikalisme dan jangan mudah percaya adanya berita Hoax yang beredar baik di media cetak maupun elektronik. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *