BERSEPEDA PAGI DI WILAYAH HUKUM POLSEK MULYOREJO KAPOLRESTABES SURABAYA

POLRESTABES SURABAYA – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Sandi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Hum., melaksanakan kegiatan bersepeda santai keliling Jl.Kertajaya Indah Timur yang dekat dengan Kediaman Kapolres. Sepeda santai menyusuri jalan Kertajaya Indah Tengah kemudian menuju Jl. Kertajaya Indah Timur.

Dalam kegiatan olah raga sepeda santai yang dilaksanakan Kapolres dan anggota juga di gunakan sebagai sarana untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh di tengah pandemi yang terjadi akhir-akhir ini serta untuk menngontrol keberadaan anggota yang sedang melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di jalan tersebut.

Disampaikan Kapolres Semarang olahraga sangat diperlukan untuk tetap menjaga stamina tubuh agar tetap terjaga kesehatanya. Diharapkan giat ini sekaligus memberikan motivasi dan semangat anggota yang sedang bertugas.

”Ya dengan olah raga yang kita laksanakan untuk menjaga stamina tubuh menghadapi pandemi yang terjadi saat ini dan sekaligus patroli sepeda bersama anggota serta jangan lupa untuk memakai masker untuk membantu pencegahan covid-19,” jelas Kapolrestabes Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *