Bersama TNI-Polri Tingkatkan Protokol Kesehatan

Surabaya – TNI-Polri dalam penanganan covid-19 sampai saat ini menjadi benteng utama untuk memberikan himbauan meningkatkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H., setelah melaksanakan apel Konsolidasi antisipasi unjuk rasa penolakan pengesahan UU Cipta Kerja atau Omnibus Law memberikan masker secara simbolis kepada Letkol Mar Widarta Kusuma, S.E., M.Tr sebagai Pabanopslat Sops Pasmar 2, Surabaya. 

Menurut AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H., mengatakan pemberian APD Kesehatan dalam bentuk masker ini merupakan bukti solidaritas dan kebersamaan TN-Polri dalam penanganan covid-19.

“Dalam keadaan apapun termasuk untuk antisipasi unjuk rasa kita selalu mengedepankan disiplin protokol Kesehatan untuk memutus matarantai penyebaran covid-19, karena sampai dengan saat ini belum ada vaksin yang pasti untuk penyembuhan pasien tersebut dan hanya disiplinlah yang menjadi vaksin utama.” Tutur Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H., Selasa (13/10/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *