BERSAMA LINMAS PERSONIL POLSEK MULYOREJO LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI PASAR

POLRESTABES SURABAYA – Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya melakukan penyemprotan disinfektan ke daerah pasar tradisional. Kegiatan guna mencegah masuknya virus corona di Pasar Tempurejo ini diapresiasi para pedagang. satu pasar tradisional yang disemprot disinfektan adalah Pasar Tempurejo. Di pasar tersebut, petugas menyemprotkan disinfektan mulai dari Lorong-lorong dan jalan pasar juga tak luput dari penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan ini membuat warga dan pedagang pasar senang. Mereka juga ingin semuanya bersih dan steril karena kekhawatiran dan ketakutan dengan penyebaran virus corona. Bripka M. Zainul Arifin, S.Psi., Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo mengatakan penyemprotan dilakukan guna menekan penyebaran Virus Corona yang semakin meluas. Lokasi pasar dipilih lantaran titik tersebut merupakan tempat berkumpulnya orang.
“Pasar Tempurejo kami semprot disinfektan, tujuannya mematikan virus-virus corona yang ada di daerah setempat. Apalagi pasar memang merupakan titik yang rentan penyebaran virus,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *