Bersama Kita Cegah Corona, Polisi Semprotkan Disinfektan

Surabaya – Upaya Polri untuk pencegahan penyebaran Wabah Covid-19  terus diseluruh penjuru Indonesia, hari ini (Rabu, 01/4/2020) Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya bersama 3 Pilar Surabaya melakukan penyemprotan disinfektan.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST memimpin langsung penyemprotan disinfektan di perbatasan wilayah hukum polsek jambangan polrestabes Surabaya .

Selain Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST hadir juga Camat jambangan Ibu Anita Hapsari serta Danramil Gayungan Kapten Sucipto

Sementara itu, dalam arahannya Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST mengajak para personel yang terlibat dalam penyemprotan itu untuk secara bersama dan berhati-hati.

“Bersama-sama kita melaksanakan perintah pimpinan dengan menjaga diri terutama kesehatan. Apabila pelaksanaan kegiatan penyemprotan tidak dapat dikerjakan 1 orang kita saling membantu agar penyemprotan cepat selesai,” ujar Kapolsek

Setelah selesai pekerjaan penyemprotan disinfektan ini, pihaknya juga akan melaksanakan apel konsolidasi, terkait hasil penyemprotan tersebut.

Dalam konsolidasi itu, Kapolsek mengatakan, saat ini pemerintah gencar memerangi Virus Covid-19. Oleh karena itu, kegiatan ini dilanjutkan secara swadaya masyarakat kembali, dan dilaksanakan secara periodik apabila perlu setiap hari.

Kapolsek berharap semoga dengan himbauan Kapolri dapat Kita sama sama melaksanakan dengan cara patroli ber’sama-sama guna mengantisipasi penyebaran virus corona

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *