bersama 3 Pilar Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Cangkrukan dengan warga Sidodadi

Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Mulyono, bersama 3 Pilar Kecamatan Simokerto Surabaya mengajak warga RW02 Kelurahan Sidodadi untuk duduk bersama bersilahturahmi dalam kegiatan Cangkrukan Kamtibmas Wilayah.

Kegiatan yang dilakukan di balai RW 02 Kelurahan Sidodadi Polrestabes Surabaya, pada hari Rabu 26 Pebruari 2020 tersebut oleh seluruh warga sekitar.

Pada kesempatan tersebut Danramil Polrestabes Surabaya, menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat adalah milik dan tanggung jawab bersama.

Senada dengan Danramil, Kompol Mulyono menghimbau kepada warga yang hadir untuk lebih menumbuhkan kesadaran dalam diri, untuk menjadi “Polisi” bagi dirinya sendiri serta lingkungan sekitarnya agar tercipta Kamtibmas Wilayah yang aman dan nyaman.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang diRutin Laksanakanini merupakan wujud kehadiran Personil Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.+

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *