Home Berita Polisi Untuk Antisipasi Kriminalitas Malam Hari Jajaran Polres Gresik Gelar Operasi Cipta Kondisi

Untuk Antisipasi Kriminalitas Malam Hari Jajaran Polres Gresik Gelar Operasi Cipta Kondisi

15
0

 

Tribratanews-gresik.com – Dalam rangka menjaga keamanan wikayah hukumnya, Polres Gresik dan jajarannya melakukan operasi cipta kondisi, Kali ini Polsek rayon Utara pada Sabtu tanggal 19 Mei 2018 sekira pukul 22.00 wib bertempat di jalan raya Lasem perbatasan Kecamatan Dukun, telah dilaksanakan giat cipkon kamtibmas

Sebelum kegiatan cipkon dilaksanakan, pelaksanaan pagelaran jumlah kekuatan per polsek Rayon Barat, serta apel yang dipimpin Kapolsek Dukun AKP Abdul Rokib, S.H., MH, gabungan polsek rayon Utara terdiri dari Polsek Sidayu, Polsek Dukun , Polsek Ujungpangkah dan Polsek Bungah jumlah personil yang hadir 16 kekuatan.

Sasaran dalam pelaksanaan cipkon kamtibmas antara lain Roda 4 dan Roda 2 yang membawa Narkoba, Miras, Sajam dan Handak serta identitas orang yang menlintasi jalan raya Lasem perbatasan Kecamatan Dukun guna menyisir yang mencurigakan.

Dalam pelaksanan kegiatan cipkon kamtibmas rayon Utara Polres Gresik. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kriminalitas yang dilakukan malam hari.

Cipkon malam ini belum ditemukan sasaran yang dimaksud, Kegiatan cipkon dalam rangka menjaga kamtibmas agar tetap aman selesai dan ditutup dengan apel konsolidasi personil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here