Berbagai upaya dilakukan Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo dalam menjaga sinergitas dan tali silaturahmi dengan masyarakat, salah satunya melalui kegiatan senam bersama forpimka kecamatan Wonoayu yang dilakukan secara rutin setiap hari Jum’at pagi. Lokasi senam bersama tidak hanya di satu tempat tetapi berpindah pindah dari desa satu ke desa lainnya maupun di instansi pemerintahan secara bergiliran.

Untuk kali ini, Jumat (16/11/2018) kegiatan senam bersama dilaksanakan di Balai Desa Wonokasian, Wonoayu. Selain menjaga sinergitas dan tali silaturahmi agar tetap solid, kegiatan senam bersama ini juga sebagai sarana pendekatan diri dengan masyarakat. Selain itu untuk untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sekaligus melepas kepenatan dan rileks yang telah seminggu bekerja.

Setelah melaksanakan senam, Kapolsek Wonoayu AKP Agung GPW, SH berbaur menjadi satu dengan para Tokoh Masyarakat, melakukan dialogis kekeluargaan dan saling bertukar informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah Wonoayu.

Tak lupa pula dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wonoayu menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga kerukunan sesama warga, saling membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa, tidak menyebarkan isu isu yang dapat mengadu domba antar warga yang dapat menimbulkan perpecahan. Dan tak kalah penting adalah bersama sama warga turut menjaga kesejukan situasi jelang Pileg dan Pilpres 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here