Dalam rangka Safari Ramadhan Kapolres Gresik dan Ketua Bhayangkari Cabang Gresik beserta rombongan kunjungi Polsek Balongpanggang  tepatnya di Jalan raya Balongpanggang No.27 kabupaten Gresik. Rabu (15/5/2019)

Hadir dalam kegiatan safari ramadhan ada Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK.M.Si. Wakapolres Gresik
KOMPOL Dyno Indra Setyadi, S.I.K, M.Si , Kabag Ops Polres Gresik Kompol Harna, Sh , Kabag Ren Polres Gresik Kompol Sukri , Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Budi Idayati, PJU Polres Gresik, Camat Balongpanggang M. Yusuf Ansyori, S.sos, MM, Danramil Balongpanggang Kapten Inf. M. Zainudin SH, Kapolsek Benjeng AKP Zamzani, SH , Danramil Benjeng Lettu Inf.  Sujiadi dan Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dari Benjeng dan Balongpanggang.


Dalam sambutannya Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH mengucapkan terimakaih atas kehadiran tamu Kapolres bersama PJU dan para undangan di Polsek Balongpanggang.

“Pemilu kemarin dilaksanaksn secara lancar Berkat kerjasama tokoh agama, tokoh Muslimat, NU, Anshor , sehingga tercipta suasana yang adem ayem”. Jelasnya.

Kapolres Gresik Sedang Berdialog dengan warga masyarakat Balongpanggang



Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Wahyu  Sri Bintoro SIK. M.Si memberikan sambutan mengucapan  terima kasih atas undangan yang hadir, baik dari Unsur ormas , tokoh agama, dan tokoh masyarakat baik dari Wilayah Balongpanggang maupun Benjeng.

“Saya mengucapkan Selamat menunaikan ibadah Puasa , dengan Do’a bersama serta lancar menjalankan Ibadah Puasa.” Katanya.

Ia juga berharap Permasalahan pemberitaan yang tidak baik /HOAX agar disikapi dengan seksama karena dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa

Polres Gresik Memberikan Bantuan Di Pendopo Balai Desa Balongpanggang


Tak lupa ia mewanti wanti agar masyarakat berhati-hati akan keamanan di wilayah, uang palsu bisa terungkap di Polsek Balongpanggang.

Acara selanjutnya dilanjutkan pemberian santunan terhadap anak Yatim Piatu dari Balongpanggang dan Benjeng.

Dan juga dilanjutkan ceramah agama oleh Ketua MUI Balongpanggang H. Ainur Rofiq.

“Dengan tatap muka bersama Bapak Kapolres Gresik beserta jajarannya bisa mempererat hubungan persaudaraan”. Jelasnya  

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here