Dengan kegiatan patroli ditempat tempat rawan dan sambang Desa.
Pada hari ini Rabu Tgl 21 Nopember 2018, pukul 20.00 WIB S/D 03.00 Wib dilaporkan Giat Bhabinkamtibmas dan piket 801/802 polsek tulangan guna Untuk menekan angka Kriminalitas Kapolsek Tulangan Akp. NADZIR SYAH BASRI. SH

Memerintahkan
Bhabinkamtibmas dan piket 801 dan 802, Bripka DAVID R serta Bripka SUMARTONO dan dan Bripka SULIADI serta Bhabinkamtib mas Ds. Kemantren Beserta Anggota Patroli Polsek Tulangan Polres Sidoarjo untuk melakukan Patroli Kamtibmas serta Himbauan Kamtibmas dengan Karya wan SPBU Desa Kepadangan dan Stasiun KA Serta perkantor dan per Bank kan kec. Tulangan yang buka 24 jam .

Bhabinkamtibmas bersama sama Anggota Patroli melaksanakan Patroli di Kawasan dan lingkungan yg bisa dijadikan pelaku Kejahatan dengan di wilayah kecamatan Tulangan serta menghimbau agar Karyawan selaku mengawasi dan mengamankan Uang hasil penjual an serta turut mem bantu Ciptakan Kamtibmas aman bersama Bhabin kamtibmas dan Anggota Patroli selalu melakukan kontrol secara Rutin untuk memper sem pit pelaku kejahatan,waspada guna Menekan terjadinya tindak pidana .

Anggota Patroli Polsek Tulangan Polres Sidoarjo selalu melakukan sambang di beberapa lokasi yang dinilai rawan akan potensi gang guan Kamtib mas Serta melaku kan dialogis dan mem berikan himbauan kamtibmas bila ada yang mencurigakan diharapkan Karya wan lapor segera melapor ke kami Polsek Tulangan

Kapolsek Tulangan Polres Sidoarjo Akp. NADZIR SYAH BASRI. SH mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preentif maupun preventif, untuk melaksana kan sambang Aiptu UDJANG. P sebagai Badal menghimbau agar memantau selalu waspada dan aktifka CCTV, setidaknya dapat membantu men cegah para pelaku tindak kejahatan Curat maupun Curas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here