Polsek Balongpanggang,Polres Gresik – Di sela menjalankan kegiatan rutin Kapolsek Balongpanggang, Polres Gresik, Polda Jatim , AKP TULUS, SH menyempatkan diri untuk cangkrukan bareng dengan Danramil Balongpanggang, Senin (17/12/2018).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta menambah keakraban antar Polsek Balongpanggang dengan Koramil Balongpanggang yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Selain melakukan kegiatan cangkrukan bareng di warung kopi di Rest Area Desa Kedungpring, Kecamatan Balongpanggang tidak lupa Kapolsek memberikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga yang kebetulan berada di warung yang sama.

Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH mengatakan bahwa dalam setiap kegiatan diharapkan anggota Polsek Balongpanggang melakukan komunikasi aktif dengan orang yang ditemui.

“Selain itu Kapolsek juga menuturkan kita harus selalu memperkuat sinergitas dengan instansi samping,demi terwujudkan kamtibmas aman dan kondusif,” ujar AKP TULUS, SH .

(Bripka Mustofan, Sh/Kasi Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here