Polsek Balongpanggang, Polres Gresik– Dalam rangka menciptakan suasana yang aman, nyaman,dan bersih di lingkungan Mako Polsek Balongpanggang, Kapolsek  Balongpanggang AKP TULUS, SH bersama Waka Polsek Balongpanggang Polres Gresik IPDA DRS. SUKAMTO, SH mengajak anggotanya untuk melakukan kurvei.Jumat 14 Desember 2018.

Kapolsek Balongpanggang Polres Gresik AKP TULUS. SH mengatakan, apabila lingkungan tempat kita bekerja bersih dan sehat maka dalam bekerja akan nyaman dan masyarakat yang datang ke Polsek merasa betah karena melihat kantor yang indah serta enak di pandang mata.

Personil Polsek Balongpanggang melaksanakan kurvei dan Kerja Bakti membersihkan Mako Polsek  baik yang di luar maupun dalam mako Polsek, kegiatan bersih – bersih ini dilakukan sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan anggota dalam bergotong royong guna memupuk kedisiplinan anggota.

Lebih lanjut AKP TULUS. SH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan Mako Polsek agar dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal, disamping itu juga untuk menjadikan suasana mako nyaman, bersih sehingga dapat menumbuhkan semangat personil dalam bekerja.

Kegiatan dilaksanakan untuk menjaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan anggota serta menjaga kebersihan keindahan lingkungan, dengan kebersihan masyarakat merasa nyaman.”papar Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS. SH”.

(Bripka Mustofan, SH/Kasi Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here