Gresik – Dalam rangka memantapkan keamanan , ketertiban masyarakat perlu adanya sinergitas warga masyarakat dengan aparat keamanan,dalam hal ini Polri.untuk itu warga masyarakat di harapkan peduli dengan lingkungannya terutama masalah Keamanan dan Ketertiban.

Dan demi terwujudnya situasi yang kondusif jajaran polsek Sidayu melaksanakan patroli rutin baik siang hari maupun malam hari.selain patroli juga melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat yang lebih di kenal dengan sebutan cangkrukan kamtibmas .

Sebagaimana yang dilakukan oleh Kapolsek Sidayu AKP Tatak, SH melakukan patroli dialogis didesa Mriyun Kecamatan Sidayu, Gresik (8/2/19). Patroli ini sebagai langkah dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

Kapolsek mengatakan bahwa patroli kali ini, guna membangun sinergitas, mempererat tali persaudaraan, terjalinnya kerjasama yang baik serta bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sidayu yang aman, kondusif damai dan sejuk menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here