Home Berita Polisi Kapolsek Dukun Polres Gresik Terjun Langsung Patroli Kos

Kapolsek Dukun Polres Gresik Terjun Langsung Patroli Kos

12
0

 

Tribratanews-gresik.com – Pantau keamanan wilayahnya Kapolsek Dukun AKP Abdul Rokib, S.H M.M bersama anggotanya Polsek Dukun Polres Gresik serta staf pemerintah M. Nur sebagai kaur pemerintah desa Padangbandung, Dukun Gresik laksanakan patroli penertiban dengan sasaran rumah kos kosan dan penghuninya pada Sabtu (19/5/2018).

Sasaran kos yang dikunjungi pada patroli kali ini beralamat di desa Padangbandung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik, dalam kesempatan tersebut disampaikan pembinaan dan himbauan kepada pemilik tempat kos Mundir (60) untuk melarang pasangan yang bukan suami istri yang menginap. Kepada para penghuni diharapkan melengkapi identisan diri dan melapor kepada ketua RT/RW setempat.

Kapolsek Dukun AKP Abdul Rokib, S.H M.M menyampaikan dengan dilaksanakannya operasi di tempat kos kosan untuk menertibkan para penghuni kos dan meminimalisir sekecil mungkin sebagai tempat singgah atau berkumpulnya orang orang pelaku kejahatan dan bisa juga sebagai tempat penyimpanan hasil kejahatan.

Dalam kegiatan patroli ini, belum ditemukan adanya sajam, senpi, miras dan obat-obatan terlarang seperti narkotika serta indikasi adanya orang yang terlibat paham radikalisme dan terorisme, situasi masih terpantau aman dan kondusif

“Kegiatan penertiban kita mengecek KTP (Identitas) penghuni tidak menemukan barang berbahaya seperti senpi, sajam dan obat terlarang seperti narkoba,” ungkap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here