PEKANBARU – Kegiatan Apel Bersama yang dilaksanakan pada Senin pagi (8/1/2018) di Mapolresta Pekanbaru, Dandim 0301/Pekanbaru LETKOL Inf Andri Setiawan S Sos menjadi Irup.

Usai kegiatan Apel Bersama, Kapolresta Pekanbaru KOMBES Pol Susanto SIK SH MH kepada wartawan mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Dandim 0301/Pekanbaru dan Dandenpom I/3 Pekanbaru dan personel lainnya dalam rangka melaksanakan Apel Bersama yang bertujuan peningkatan Sinergitas TNI-Polri di Mapolresta Pekanbaru.

“Kita juga bekerjasama dalam menjaga NKRI, serta menjaga situasi dan kondisi di Kota Pekanbaru serta kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan Pilkada,” ujar KOMBES Pol Susanto.

Mengenai kegiatan selain Apel Bersama yakni olahraga bersama yang juga meningkatkan sinergitas TNI-Polri, KOMBES Pol Susanto menambahkan bahwa kegiatan olahraga bersama tersebut juga bagus dilaksanakan.

“Kita juga akan melakukan olahraga bersama-sama dengan Kodim Pekanbaru,” jelas KOMBES Pol Susanto.

Ditambahkan Kapolresta Pekanbaru, kegiatan Apel Bersama ini dilaksanakan secara bergilir.

Dalam kegiatan Apel Bersama tersebut turut hadir Kapolresta Pekanbaru KOMBES Pol Susanto SIK SH MH, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, Pejabat Utama Polresta Pekanbaru, Kapolsek, Kasdim 0301/Pekanbaru MAYOR Inf Muhammad Dikdoyo Berbudi S Sos, Dandenpom I/3 Pekanbaru, Pejabat utama Kodim 0301/Pekanbaru, Danramil.

Sumber berita: AKBP Edy Sumardi.P SIK Waka Polresta Pekanbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here