Polres Melawi – Kepala Kepolisian Resor Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si memimpin langsung penandatanganan pakta dan komitmen integritas bagi seluruh pejabat utama Polres Melawi dan Personil, kegiatan tersebut dilaksanakan diruangan Aula Tribrata Polres Melawi, Senin ( 08/1/2018 ) Pagi.

Dalam penandatanganan pakta dan komitmen integritas tersebut diwakili oleh Wakapolres Melawi KOMPOL Juda T. Tampubolon, S. H, S. IK, M. H, Kabag Ops AKP Sofyan, Kasat Lantas AKP Aang Permana, S. IP dan Kapolsek Belimbing IPDA Tri Djoko Surono.

Pembacaan pakta integritas diwakili oleh Kapolsek Nanga Pinoh IPTU Mulai Sembiring dan Kapolsek Menukung IPDA Bhakti Juni Ardhi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si menekankan pakta integritas yang kita tandatangani ini merupakan perwujudan komitmen moral anggota Polri khususnya personil Polres Melawi, untuk berkerja sungguh-sungguh dan profesional, hal ini juga merupakan respon terhadap program Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono, S. H, M. H, Kapolda Kalbar mencanangkan Polda Kalbar Berkibar, ZERO ILLEGAL, SERTAZERO TOLERANCE terhadap segala bentuk penyimpangan.

“Penandatanganan pakta integritas ini bukan hanya sekedar komitmen diatas kertas semata”. lebih dari itu, saya perintahkan kepada hadirin semua untuk menjadikan penandatanganan ini sebagai komitmen bersama menuju Polres Melawi yang lebih PROMOTER, seperti Polda Kalbar BERKIBAR : Berkinerja dengan baik dan benar, jelasnya.

Saya akan memantau langsung pelaksanaan komitmen ini, dibantu oleh Wakapolres, Kasiwas serta Kasi Propam, para Kasatfung dan Kapolsek Jajaran untuk melakukan internalisasi dan sosialisasi kepada anggotanya, sekaligus mengawasi pelaksanaan komitmen dimasing-masing lingkungan kerjanya, karena fondasi yang kuat dari sebuah komitmen ini adalah sebuah keteladanan, untuk itu marilah kita menjadi teladan bagi anggota kita, karena itu lebih baik daripada seribu arahan dan ajakan, ditangan kitalah sebagai pimpinan organisasi ini dipertaruhkan akan bergerak menuju prestasi atau sebaliknya, semuanya dapat terwujud kearah Polri yang Promoter tergantung pada kita yang memberikan teladan yang baik bagi anggota kita serta tidak menyimpang dari kode etik dan profesi Polri serta menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan ZERO ILLEGAL, tegasnya. (Oktavianus/Adiru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here