Gresik – Setiap hari Anggota Polsek Benjeng Polres Gresik melaksanakan Pos Sajam (Polisi Patroli Sholat Berjama’ah) kali ini Sholat Dhuhur dilaksanakan di masjid Al Mukhlashin Desa Bulurejo Kecamatan Benjeng, Gresik.

Kamis (28/3/19),usai melaksanakan sholat berjamaah anggota Polsek Benjeng Polres Gresik Brigadir Kusaini mengatakan selain ibadah Sholat dhuhur berjamaah bersama masyarakat ini juga sekaligus merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi mendekatkan diri dengan segenap warga Masyarakat. ” Ucapnya.

“Dengan seringnya kita anggota Polri melakukan Sholat berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat serta kita juga mencegah Paham Radikalisme karena Polisi hadir ditengah tengah Masyarakat,” tambah Brigadir Kusaini.

Kapolsek Benjeng AKP Zamzani ditempat terpisah menjelaskan Pos Sajam merupakan program pembinaan Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi yang bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa personilnya serta menjalin sinergitas dengan masyarakat.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here