Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat, Waka Polsek Benowo Lakukan Pengaturan Lalu-Lintas

Polsek Benowo – Polrestabes surabaya

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS), Rabu (18/03/2020) Waka Polsek Benowo AKP M. Munaji, SH lakukan kegiatan rutin Pos awal yang dilaksanakan setiap mulai pukul 06.00 Wib hingga 08.00 Wib dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat dan adik – adik sekolah yang berangkat sekolah oleh Seluruh anggota polsek Benowo baik sabhara ,lantas, reskrim , Intelkam & Bhabinkamtibmas.

Giat Pos Awal, rutin dilakukan tiap pagi oleh anggota polsek Benowo polrestabes surabaya Di Simpul Simpul Jalan yang telah ditentukan

Sebagai upaya dari polsek Benowo Ppolrestabes surabaya dalam meningkatkan kinerja anggotanya saat melaksanakan pos awal, Wakapolsek Benowo AKP M. Munaji, sh secara rutin melaksanakan pengecekan keberadaan anggotanya di lapangan.

hari ini Beliau turun langsung di wilayah polsek Benowo memantau dan membantu pengaturan lalu lintas. serta mengecek keberadaan anggota dilapangan pengawasan secara rutin, tingkat kedisiplinan anggota akan lebih meningkat.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. (Humas Benowo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *