Berikan Bimbingan Rohani Pada Tahanan, Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Datangkan Ustad Untuk Memberi Tausiyah

Berikan Bimbingan Rohani Pada Tahanan, Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Datangkan Ustad Untuk Memberi Tausiyah

Polsek Jambangan sengaja menghadirkan Ustad untuk memberi tausiyah terhadap para warga binaan, khususnya beragama islam yang masih menjalani Proses hukum di Rutan Polsek Jambangan.Rabu (26/02/2020).

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST.sengaja mengundang atau menghadirkan penceramah untuk memberi siraman rohani berupa tausiyah agama kepada warga binaan.

Kali ini tausiyah mengangkat tema “Bersyukur atas nikmat Allah SWT agar menjauhi larangannya, berbuat amal sholeh serta mejalankan ibadah untuk mempersiapkan bekal di akhirat nanti”.

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya KOMPOL Khoirul Anam ST.menjelaskan bahwa, Tausiyah ini dimaksudkan agar warga yang masih menjalani Proses hukum bisa bertaubat dan selalu berdoa mohon ampun kepada Alloh SWT, serta berharap tidak mengulangi kembali perbuatan yang dapat merugikan fihak lain.

Di akhir Tauziahnya Ustadz Jamal mengharapkan, agar siraman rohani ini dapat bermanfaat bagi saudara kita ini dan sudah menjadi kewajiban kita sesama muslim untuk dapat saling mengingatkan” harapnya

Usai tausiyah diakhiri dengan do’a bersama dan memohon ampun kepada Alloh SWT atas perilaku saudara kita selama ini, dan mengharap pengampunan dan ridho-Nya sebagai hamba yang lemah.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *