BERIKAN ARAHAN PADA ANGGOTANYA KANIT RESKRIM POLSEK MULYOREJO

SURABAYA – Dinamika pelaksanaan tugas Kepolisian semakin hari semakin bertambah, bukan bertambah ringan namun bertambah berat dengan seiring perkembangan jaman dan majunya teknologi. Hal ini juga menuntut adanya perubahan kultur yang ada diinstitusi Polri, dengan menciptakan inovasi inovasi serta terobosan untuk dapat meraih simpatik dan kepercayaan masyarakat. Semua ini dapat terwujud jika pimpinan tingkat atas selalu memberikan petunjuk dan arahan pada bawahan sampai tingkat paling bawah, sehingga apa yang menjadi kebijakan pimpinan dapat dilaksanakan oleh anggota.

Untuk meneruskan serta menjalankan perintah atau kebijakan Pimpinan, maka tingkat satuan bawah perlu sesering mungkin untuk memberikan APP pada anggotanya, APP dapat dilakukan pada saat apel pagi maupun saat jam pimpinan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., melalui Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum menyampaikan bahwa pelaksanaan apel ini bertujuan untuk mengecek keberadaan anggota dan sekaligus sebagai tindak lanjut untuk menyampaikan kebijakan kebijakan Pimpinan yang harus dilaksanakan anggota dalam menjalankan tugas sehari hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *