Polres Jember News – Pada hari Selasa (09/05/2017) Polsek Ambulu yang dipimpin oleh Kapolsek Ambulu AKP Sugeng dan anggotanya telah berhasil mengamankan 2 orang pelaku atas nama ES (38), Tani, alamat Dusun Bregoh Desa Sumberejo Kecamatan Ambulu Jember dan YA (27), Tani, Dusun Bregoh Desa Sumberejo Kecamatan Ambulu Jember.

a7Pengamanan ke dua orang pelaku terjadi di dalam rumah tersangka yang bernama YA (27) tepatnya di Dusun Bregoh Desa Sumberejo Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember, selain itu petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 set alat hisap yg masih tersisa shabu, 2 clip shabu dengan berat 0,35 gram, serta 4 buah korek api gas warna warni.

Kedua tersangka tersebut diamankan pada saat mereka sedang asyik menghisap narkotika berjenis shabu tersebut di dalam rumah tersangka YA. Penangkapan tersebut dilakukan bermula dari penyelidikan anggota Polsek Ambulu yang mana anggota tersebut mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di dalam rumah milik tersangka YA tersebut sering digunakan untuk menghisap shabu tersebut.

Kedua pelaku tersebut juga sudah dilakukan pemeriksaan urin dan dalam pemeriksaan tersebut dinyatakan positif menggunakan shabu yang mengandung Methamphetamine. Saat ini kedua pelaku yaitu ES dan YA sedang dilakukan proses penyidikan (pemeriksaan) lebih lanjut guna dilakukan pengembangan kasus.

 

LEAVE A REPLY