banner-himbauan-dipasang-oleh-bhabinkamtibmas-kelurahan-petemon-di-komplek-pln/

BHABINKAMTIBMAS KEL PETEMON POLSEK SAWAHAN POLRESTABES SURABAYA AIPDA ARI JT

Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya pada :
Hari : Selasa
Tgl : 21 April 2020
Pkl : 09.30 Wib
Tempat : Komplek PLN Jl. Tidar No. 157 RT. 7 RW. 2 Kel. Petemon Kec. Sawahan Kota Surabaya.

Guna mendukung *7 Program Prioritas Kapolri, Nomor 2 yaitu Pemantapan Harkamtibmas*,
*Bhabinkamtibmas Kel. Petemon Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya* Aipda Ari Jt bersama dengan Ketua RW. 2 Kel. Petemon Sdri. Cici Suwarsih dan pengurus RT. 7 RW. 2 Kel. Petemon, serta warga RT. 7 RW. 2 Kel. Petemon memasang spanduk himbauan untuk tidak mudik lebaran bagi warga.

Pada kesempatan tsb disampaikan pesan kamtibmas antara lain menghimbau supaya memberitahukan kepada keluarga masing-masing untuk tidak mudik terlebih dahulu selama masa pandemi virus corona, jangan keluar rumah jika tdk penting, selalu jaga jarak, selalu menggunakan masker dan selalu cuci tangan dgn sabun / hand sanitizer utk pencegahan penyebaran virus corona.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

#JOGO JAWA TIMUR
#INDONESIA BERSATU
#INDONESIA DAMAI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *