BADAN SEHAT, PIKIRAN SEGAR. TAK PERLU TAKUT VIRUS CORONA

Promoter.news – (Sabtu, 13/03/2020) Senam pagi bersama Anggota Polrestabes Surabaya merupakan kegiatan rutinitas yang selalu digelar bersama-sama setiap hari sabtu pagi. Seluruh Anggota Polri dan ASN bersama-sama memulai kegiatan dengan apel pagi terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan lari joging bersama mengelilingi Mapolrestabes Surabaya. Bagi mereka yang tidak kuat berlari, tim senam ajojing bersama sudah menyiapkan olahraga senam jasmani yang biasanya diikuti oleh Anggota Polri dan ASN yang sudah lanjut usia.

Kegiatan olahraga diakhiri dengan menyantap sarapan berupa nasi bungkus bersama. Sesekali juga ada pembagian doorprice. Kegiatan semacam ini dilakukan untuk mengakrabkan diri bersama, menjalin kekompakan antara anggota dan pimpinan.

Setelah melaksanakan olahraga bersama seluruh anggota langsung berganti pakaian dan menjalankan aktifitas pekerjaan seperti biasa.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.Skt.10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *