ARUS LALU LINTAS JALAN LAYANG MAYANGKARA PENURUNAN VOLUME KENDARAAN

Polrestabes Surabaya – Senin, 31 Maret 2020, meskipun arus Lalu Lintas di Kota Surabaya terutama pada saat ini cukup landai lancar dan cenderung penurunan volume arus Lalu Lintas menurun dengan adanya situasi penyebaran Virus COVID 19, anggota Satlantas Polrestabes Surabaya, tetap melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan Lalu Lintas seperti halnya yang tampak pada ruas Jalan Layang Mayangkara yang terdapat 2 lajur berbeda baik ke Atas maupun jalur bawah, masih tampak 2 personil anggota Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan pengamanan, penjagaan dan pengaturan Lalu Lintas.
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.SI. menerangkan bahwa keberadaan anggota Satlantas Polrestabes Surabaya pada saat jam sibuk sangat diperlukan oleh Masyarakat pengguna jalan guna menciptakan situasi Lalu Lintas yang Aman, Berkeselamatan, Tertib dan Lancar.
Selain keberadaan anggota Satlantas Polrestabes Surabaya di lapangan, Masyarakat diharapkan juga menambah pengetahuan tentang aturan berlalu lintas agar cakap dalam berkendara guna menunjang keselamatan bersama dalam Berlalu Lintas imbuh Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.SI.
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.SI. juga mengajak Masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan kelancaran dan keselamatan berlalu lintas.
Salam “CAK TEJO”, Cakap – Tertib – Jogo Suroboyo.

#satunyaliwanitertibjogosuroboyo, #jogosuroboyo, #satlantaspolrestabessurabaya, #polrestabessurabaya, #caktejo, #cakaptertibjogosuroboyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *