Apel Pagi di Mapolrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya-Disamping melaksanakan tugas rutin sehari-hari seluruh anggota Polrestabes Surabaya melaksanakan Apel Pagi termasuk Anggota Sat Lantas Polrestabes Surabaya, Apel dilaksanakan di halaman B Mapolrestabes Surabaya.
Apel Pagi yang dilaksanakan hari Jumat tanggal 1 Mei 2020 pk.07.45 wib dipimpin langsung oleh Wakapolrestabes Surabaya AKBP Agus Sudaryatno S.I.K., M.H., dihadiri oleh Pejabat Utama Polrestabes Surabaya termasuk Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra S.I.K., M.Si dan peserta Apel dari anggota Polri dan ASN jajaran Polrestabes Surabaya, termasuk anggota Sat Lantas Polrestabes Surabaya Unit Turjawali 1 Aipda Eko Mintargono
Dalam Apel Pagi tersebut Wakapolrestabes Surabaya memberikan arahan yang intinya seluruh anggota diwajibkan peka dengan perkembangan situasi terkini di lapangan dan melaksanakan tugas nya sesuai prosedur yang sudah ditentukan selanjutnya menjelang akan dilaksanakan PSBB (Pembatasan Soaial Berskala Besar) sebagai upaya pemerintah dalam menekan menularnya virus corona, beliau menyampaikan agar anggota tertib menjaga kesehatan baik untuk diri sendiri keluarga maupun ditempat penugasan.
Apel pagi dilaksanakan sekitar 45 menit selanjutnya selesai apel anggita membubarkan diri menuju ke tempat penugasan masing-masing.

Selain melaksanakan apel, anggota Sat Lantas Polrestabes Surabaya juga melaksanakan tugas pokok nya yaitu menjaga keamanan keteriban kelancaran lalu-lintas yang mana kegiatan tersebut merupakan wujud keberadaan Polri di tengah masyarakat.

“Kami siagakan anggota kami di beberapa titik untuk mengamankan aktifitas warga Surabaya yang sedang beraktivitas di sore hari”. Tutur Kasat lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra,S.I.K., M.Si.

Personil Satlantas Polrestabes Surabaya melakukan pengaturan lalu lintas dari pukul 16.00 wib – 18.30 wib. Selain melakukan pengaturan tak jarang pula juga membantu penyeberang jalan di kawasan tersebut. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas pada jam pulang kerja di sore hari serta merupakan bentuk pelayanan prima Polri terhadap masyarakat yang beraktifitas di sore hari.
Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas oleh personil Satlantas Polrestabes Surabaya di sejumlah ruas jalan, diharapkan kemacetan lalu lintas dapat diantisipasi sejak dini sehingga mobilitas masyarakat serta perekonomian Di Kota Surabaya tidak terganggu.

Dengan mengusung Jarkon CAK TEJO “Cakap, Tertib Jogo Suroboyo”, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP. Teddy Chandra, S.I.K., M.Si senantiasa mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat.

#satunyaliwanitertibjogosuroboyo, #jogosuroboyo, #satlantaspolrestabessurabaya, #polrestabessurabaya, #caktejo,
#cakaptertibjogosuroboyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *